You are currently viewing Seminar Literasi Keuangan Bersama Bank BCA

Seminar Literasi Keuangan Bersama Bank BCA

Himpunan Mahasiswa (HIMA) Akuntansi dan Manajemen Institut Bisnis Nusantara (IBN) sukses melaksanakan program kerja bersama untuk menyelenggarakan Seminar Literasi Keuangan bersama Bank BCA pada Jumat (10/11/2023) pukul 13.00 WIB.

Acara seminar berlangsung di lantai V Ruang Wisdom (504) Gedung IBN Pulomas Jakarta Timur.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IBN, Bapak Ferdinandus Agung Himawan,S.E, M.M, 

Kaprodi Akuntansi Ibu Tiwi Herninta, SE., MM. 

Adapun pembicara yang memberikan materi adalah Ibu Nadine Yuli Daniela sebagai Assistant Account Officer, Bapak Pandu Prawira sebagai Divisi Wealth Management BCA dan Area Investment Specialist (AIS) dan Ibu Jenifer Lieam sebagai PSDM Kanwil IX.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Bapak Dr (Cand) Edi Wahyu Wibowo, S.Sos, M.M., memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan BCA

Pada kesempatan ini turut hadir Wakil Rektor I Bidang Akademik Bapak Dr (Cand) Edi Wahyu Wibowo, S.Sos, M.M., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan IBN, Bapak Ferdinandus Agung Himawan,S.E, M.M, Kaprodi Akuntansi Ibu Tiwi Herninta, SE., MM. dan Sekprodi Komunikasi Ibu Arta Elisabeth Purba, S.Ikom., M.I.Kom.

Pembicara Ibu Nadine Yuli Daniela sebagai Assistant Account Officer

Peserta yang hadir merupakan mahasiswa dari 4 Prodi di IBN yakni Prodi Manajemen, Akuntansi, Komunikasi serta Sistem Informasi dan Sistem Komputer dari seluruh angkatan.

Pembicara Bapak Pandu Prawira sebagai  Divisi Wealth Management BCA dan Area Investment Specialist (AIS) 

Tujuan diadakannya seminar ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran mahasiswa dalam pengelolaan keuangan sejak saat dini. Para pembicara juga menawarkan kesempatan membuka rekening tabungan baru di BCA dengan persyaratan yang lebih mudah. Harapannya adalah dapat memberikan kemudahan bagi mahasiswa untuk menabung.

Seluruh peserta kegiatan seminar