You are currently viewing Bimtek Uji Publik AKFAR Bhumi Husada

Bimtek Uji Publik AKFAR Bhumi Husada

Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) Institut Bisnis Nusantara (IBN) menyambut Panitia Seleksi (Pansel) dari Akademi Farmasi (AKFAR) Bhumi Husada Jakarta di Gedung IBN Pulomas pada Senin (10/6/2024) pukul 09.00 WIB.

Satgas PPKS IBN yang memberikan Bimbingan Teknis terkait Percepatan Pembentukan Satgas PPKS adalah Ibu Elisabeth Sudarmi, SE, MM, Ibu Arta Elisabeth Purba, S.Ikom,M.I.Kom, dan Erza Damayanti. Dalam kesempatan ini, Rektor IBN Ibu Dr. MF Christiningrum, Ak.CA juga turut menyambut baik seluruh Capansel maupun tim Uji Publik yang hadir.

Pemaparan materi Bimtek oleh Ibu Arta Elisabeth Purba, S.Ikom,M.I.Kom.

Adapun Capansel yang hadir dari AKFAR Bhumi Husada adalah Ibu Elly Safitri,M.Si, Psikolog, Sri Nur Istikayati, Tendik Bapak Akhmad Suwandi.Amd.Farm.SKM, Tendik Bapak Kiki Firmansyah.Amd.Farm, Mahasiswa Haryanto Eko Agoestin.

Rektor IBN Ibu Dr. MF Christiningrum, Ak.CA menyambut baik seluruh Capansel AKFAR Bhumi Husada

Satgas PPKS IBN berbagi tentang praktik baik penanganan dan juga pencegahan kekerasan seksual yang telah dilakukan di IBN.

Bimtek ditutup dengan penandatanganan MoU kerjasama terkait pembentukan Satgas PPKS antara IBN dan perwakilan PTS yang hadir.

Penandatanganan MoU oleh Ketua Satgas PPKS Ibu Elisabeth Sudarmi, SE, MM dan Ibu Elly Safitri,M.Si, Psikolog

Ibu Christin mengungkapkan bahwa kampus IBN selalu terbuka membantu pembentukan Satgas PPKS di LLDIKTI Wilayah III.

“Kampus kami selalu menyambut bapak dan ibu dari kampus lain yang hadir dalam Bimtek untuk segera membentuk Satgas PPKS. Semoga upaya pembentukan Satgas tidak sebatas formalitas namun dapat sungguh-sungguh menjadikan kampus bersih dari berbagai tindakan kekerasan seksual,” pungkasnya.