You are currently viewing Program Kunjungan Tax Center

Program Kunjungan Tax Center

Ketua Tax Center Pajak Institut Bisnis Nusantara (IBN) Ibu Tiwi Herninta, SE., MM. didampingi Kepala Personalia IBN Ibu Elisabeth Sudarmi, SE., MM. mengikuti Program Kunjungan Tax Center ke Universitas Gunadarma pada Selasa (7/11/2023) pukul 13.30 WIB.

Peserta Kunjungan Tax Center Gunadarma

Program ini diikuti oleh seluruh Tax Center yang berada di bawah binaan Kanwil DJP Jakarta Timur salah satunya IBN. Adapun Tax Ceter tersebut adalah Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Darma Persada (UNSADA), Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka, Universitas Kristen Indonesia (UKI), Universitas Mpu Tantular, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Swadaya, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI), Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI), Stie Tunas Nusantara, Kalbis Institute, Universitas Dirgantara Marsekal Suryadarma, Institut Bisnis Dan Multimedia Asmi (IBM ASMI), Universitas Islam Jakarta (UID), Universitas Mh. Thamrin, STIE Kusuma Negara, Universitas Bina Sarana Informatika, Institut STIAMI, dan Universitas Jayabaya.

Peserta Kunjungan Tax Center Gunadarma

Kunjungan yang terlaksana ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kepatuhan dan kesadaran wajib pajak dan untuk membangun kepercayaan wajib pajak melalui keterlibatan Perguruan Tinggi dalam bentuk Tax Center.
Oleh karena itu, kegiatan dan program kerja Tax Center di Lingkungan Kanwil DJP Jakarta Timur perlu dibina dan ditingkatkan secara berkala dan berkelanjutan.

Pemberian Piagam Penghargaan di Tax Center Gunadarma

Melalui program kunjungan ini, DJP Jaktim berharap bahwa Tax Center yang ada di Perguruan Tinggi di bawah binaannya ini dapat menduplikasi hal baik yang dilakukan oleh Tax Center Gunadarma.