You are currently viewing Evaluasi Kinerja Karyawan dan Dosen

Evaluasi Kinerja Karyawan dan Dosen

Institut Bisnis Nusantara (IBN) sukses merealisasikan Rapat Evaluasi kinerja karyawan dan dosen Semester Ganjil 23/24 Pasca Ujian Tengah Semester (UTS) di Ruang BPH lantai II pada Selasa (21/11/2023) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Wakil Rektor I Bidang Akademik Bapak Dr (Cand) Edi Wahyu Wibowo, S.Sos, M.M. Wakil Rektor II Bidang Keuangan Ibu Cecilia, SE, Kepala Personalia Ibu Elisabeth Sudarmi, SE., MM, dan seluruh karyawan beserta dosen IBN.

Wakil Rektor II Bidang Keuangan Ibu Cecilia, SE, 

Bapak Dr (Cand) Edi Wahyu Wibowo, S.Sos, M.M. menjadi fasilitator bagi karyawan dan dosen dalam memberikan evaluasi terkait pelaksanaan program kerja Akademik yang telah terlaksana.

Hal ini berkaitan dengan jumlah kehadiran maupun prestasi kinerja dosen dan tendik.

Peserta rapat memberikan tanggapan dan masukan 

Dalam kesempatan ini, Pak Edi turut membuka peluang bagi karyawan dan dosen untuk memberi masukan selama proses perkuliahan berlangsung.

Usulan yang ditampung dari peserta rapat akan dibawa ke dalam rapat pimpinan bersama petinggi Yayasan Lembaga Pusat Nusantara (YLPN) untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan terbaru sesuai dengan kebutuhan institusi dan perkembangan dunia pendidikan.

Peserta Rapat terlibat aktif dalam diskusi

Pada sesi penutup, Pak Edi mengajak seluruh dosen dan karyawan untuk meningkatkan produktivitas kerja sehingga mampu memberikan pelayanan maksimal dalam unit-unit kerja yang digarap.