Kemahasiswaan » Klub Mahasiswa
Klub Mahasiswa
  1. Klub BADMINTON
    Klub Badminton didirikan pada tahun 2008 yang dipelopori oleh kak vembri dan kawan-kawan yang hanya beranggotakan kira-kira 6 orang anggota.
    Sampai saat ini Klub Badminton masih eksis dengan mengikuti kejuaraan antar kampus dan pertandingan persahabatan dengan kampus lain. Prestasi :
    1. Pernah mengikuti Kejuaraan Kofasse Tarakanita dengan mendapatkan juara 1 & 2 ganda putra dan tunggal putra mendapatkan juara 2.
    2. mendapatkan juara 2 ganda putra dalam kejuaraan STMT Trisakti.
    3. Dan ikut kejuaraan Rektor Cup Trisakti yang hanya sampai menempuh perempat final ganda putra.
    Serta mengikuti kejuaraan di FISIP UI Open hanya sampai menempuh diseperempat final.
    Sekarang Klub Badminton sudah memiliki banyak anggota yang aktif. Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Klub Badminton, langsung aja dateng pada latihan Badminton yang diadakan pada : hari Selasa dan Kamis pukul 18.30 WIB.

  2. Klub TAEKWONDO
    Salam Taekwondo..
    Hai guys calon mahasiswa/I Institut Bisnis Nusantara yang merasa mempunyai jiwa petarung, kalian bisa gabung di Klub TaeKen.
    Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Klub Taekwondo, langsung aja dateng pada latihan Taekwondo yang diadakan pada Selasa pukul 15.30 WIBdan sabtu pukul 10.00 WIB.

  3. Klub CAPOEIRA
    Capoeira adalah budaya dari Brazil yang didalamnya mempelajari bela diri, music, tarian, filosofi, akrobatik, bahasa portugis, dll.
    Asal mula Capoeira yaitu budak-budak yang ditawan oleh portugis yang menyamarkan suatu pemberontakan dengan menyembunyikannya menjadi sebuah tarian.
    PROGRAM KERJA CAPOEIRA :
    • Pelatihan Rutin, Setiap hari Senin pukul 19.00 WIB - 21.00 WIB bertempat di Aula Graha Nusantara IBN.
    • Open Roda.
    • Workshop.
    • Batizado e Troca de cordas.
    • Performance.